deep cleaning

Ini Perbedaan Deep Cleaning dan General Cleaning Jangan Keliru

Deep cleaning dan general cleaning adalah teknik pembersihan. Keduanya tidak sama, deep cleaning merupakan pembersihan secara mendetail untuk bagian rumah

Deep cleaning hanya di lakukan oleh jasa cleaning service profesional, memerlukan alat yang lengkap untuk pembersihannya.

Selain itu, general cleaning sendiri adalah pembersihan yang bersifat umum untuk keperluan gedung, kantor, dan sebagainya

Kedua istilah ini biasanya di gunakan oleh perusahaan cleaning service, namun karena terkadang di tanyakan jadi tidak ada salahnya untuk menambah pemahaman  dengan mencari tahu perbedaan lebih lengkapnya.

3 Hal yang Berbeda dengan Deep Cleaning dan General Cleaning

Ada tiga hal yang berbeda dengan kedua istilah cleaning ini, yaitu lingkup pembersihan, orang yang melakukannya, dan alat yang di butuhkan. Untuk mengetahui penjelasan lebih lengkapnya silahkan cek penjelasan berikut:

Lingkup Pembersihan

Kami sudah menyinggung persoalan ini di bagian atas, deep cleaning service mempunyai lebih banyak bagian yang perlu di bersihkan seperti:

deep cleaning terbaik

1. Bagian kamar mandi: closet, shower, lantai kamar mandi, cermin, dinding, wastafel, pintu kamar mandi, dan lain-lain

pembersihannya menggunakan cairan kimia pembersih

2. Di lanjutkan dengan pembersihan dapur (pada rumah/apartemen/hotel) kitchen set, peralatan dapur, meja-meja, kursi,dan lain-lain

3. Lalu, membersihkan ruangan utama menyapu lantai, membersihkan karpet dari debu, membersihkan sofa, perangkat elektronik, lukisan, foto-foto di dinding

4. Pembersihan kamar: membersihkan lemari, bagian kasur, merapihkan semuanya dengan baik

5. Pembersihan langit-langit rumah, pintu depan, semua jendela, dan semua permukaan yang berdebu

Dari sini bisa di pahami deep celaning mempunyai lingkup pembersihan yang detail, sedangkan untuk general cleaning lingkup pembersihannya sudah di tentukan dari awal misalnya plafon, kaca jendela, lantai, furniture, toilet, dan pintu saja.

Pihak yang Melakukannya

Deep cleaning pada umumnya hanya bisa di lakukan oleh tenaga kebersihan yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Mereka mempunyai ketelitian tinggi, bekerja dengan sigap, dan terlatih.

Apakah teknik pembersihan ini tidak bisa di lakukan sendiri? Bisa, tetapi untuk hasilnya tidak akan maksimal. Karena memang ada teknik dan ilmu cleaning tersendiri yang hanya di pahami oleh tenaga cleaning terlatih.

Selain itu, general cleaning untuk gedung kantor tidak bisa di lakukan sendiri harus di kerjakan secara tim karena bagian yang di bersihkan cukup luas. Biasanya prosesnya di lakukan dengan menggunakan bantuan jasa pembersih gedung.

Alat dan Pelengkapan yang Di butuhkan

Peralatan yang di butuhkan dalam deep cleaning ini sangat lengkap mulai dari mesin vacuum cleaner khusus, mesin polisher, mesin scruber, dan sebagainya.

Selain itu, untuk bahan kimia dan pembersih lainnya juga lengkap mulai dari penghilang kerak, cairan pembersih lantai, pembersih toilet, cairan penghilang noda minyak, dan lain-lain.

Untuk penggunaan bahan kimia biasanya perlu adanya standar K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang baik untuk mencegah cedera.

General cleaning bisa di lakukan menggunakan alat kebersihan standar seperti sapu, alat pel, kemonceng, sikat toilet, dan sebagainya.

Penyedia Deep Cleaning dan General Cleaning

 Terlepas dari perbedaan dari kedua istilah ini, perusahaan cleaning service seperti Siaga Service System tidak mempermasalahkan istilah yang berbeda.

Kami siap melayani pembersihan di rumah, gedung, atau bangunan lainnya sesuai dengan request atau pemerintaan Anda. Ya, kedua layanan tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah menggunakan layanan kami.

Deep cleaning yang kami kerjakan menggunakan mesin berkualitas lengkap dengan penggunaan chemical yang tepat dan ramah lingkungan. Anda akan melihat perbedaan yang cukup drastis antara rumah sebelum di bersihkan dengan metode ini.

Memerlukan general cleaning untuk membersihkan gedung perusahaan?

Kami juga menyediakannya layanan tersebut untuk Anda, pembersihan secara umum biasanya di lakukan lebih cepat di bandingkan deep cleaning. Namun bukan berarti pembersihannya tidak tuntas, tetapi memang yang di bersihkan adalah ruangan utama.

Misalnya ruang rapat, ruang kerja, ruangan direktur, dan lain-lain. Bagian yang paling mudah terlihat seperti lantai, langit, langit, kaca, dan perlengkapan kantor menjadi prioritas utama yang akan kami bersihkan.

Biaya Deep Cleaning dan General Cleaning

Pilih salah satu saja tidak perlu keduanya, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Biaya pembersihan untuk general cleaning service di tempat kami yaitu mulai dari Rp15.000 dengan ketentuan pemesanan 100 meter.

Bagaimana dengan deep cleaning? Untuk teknik pembersihan ini perlu kami survey dulu ke lokasi yang akan di bersihkan.

Sesuai dengan namanya pembersihan ini akan di lakukan secara mendetail, sehingga kami perlu mengetahui bagian mana saja yang akan di bersihkan sekaligus mempersiapkan alat-alatnya.

Untuk memulainya Anda bisa langsung menghubungi kami melalui informasi kontak siagaservicesystem.com, kami online selalu mudah di jangkau via Whatsapp dan telepon.

Anda bisa mendapatkan prioritas gratis survey dan free konsultasi langsung bersama pakar pembersihan dari kami untuk keperluan deep cleaning dan general cleaning.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *